Bibit tanaman buah

Bibit tanaman buah berkualitas,

Dengan perawatan yang terprogram menjadikan bibit tanaman buah istana alam berkualitas.

jambu air citra

70 Comments

70 thoughts on “Bibit tanaman buah

  1. Mantap

  2. rinno

    wow bagus2 tanamannya…
    sayang blum dimuat kisaran harganya yach om…
    biar low mw cri2 produk bisa lngsung liat budget yg ada n bsa ambil pa ja…
    low ada daftar harganya kirim ke email saya ya om…
    rinno_tampan@yahoo.co.id

    thanks…!!!

  3. agus

    sya mau ngembangin tabulampot di bali,gmna cra mendapatkan bibitnya,dan cara merawat,mhn info spya bsa kerjasama

  4. teds

    keren man Bud :jempol:

  5. pak saya juga minta tolong kirim daftar harganya di email saya………..sebalunya saya ucapkan terima kasih banyak……………..

  6. nur

    sy juga mau daftar harganya di email y………..sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak

  7. Mau di infokan buah apa aja & harganya ya

  8. zulfa

    pak budi…..tolong kirimkan list tanaman yang bapak budidayakan beserta harganya via email saya, saya ingin membeli dalam jumlah banyak. terima kasih.

  9. puput

    tolong saya di kirimi daftar harga tanamanya di emael saya pak .. go.puput@yahoo.co.id

  10. Daiz

    Pa minta daftar harganya donk,,kirim ke farisdais80@gmail.com
    Kirim ke crb bisakan?

  11. Deddy

    Ass..salam kenal…
    boleh minta dikirimkan daftar harga & ljenis tanaman buah nya ( kalau bisa sekalian ukuran nya )
    Trims ya pak..

  12. Edy Suharyono

    Tolong Pak Budi saya dikasih list produk dan harganya serta alamatnya via email saya di: edysuharyono@gmail.com.
    Dan oasis basah itu dpt dibeli dimanaPak?
    Trims.

  13. evy

    salam kenal, saya jg tlg dikasih list produk n harganya di: evy_prob@yahoo.co.id.
    terimakasih

  14. Suprapto

    Salam Kenal Pak Budi, saya sudah lama punya obsesi bisa membudi dayakan tanaman buah, sekarang baru mulai bisa dengan cara tempel dan sambung Pucuk. Melihat hasil produk Bapak mengenai cara STEK POTONG saya jadi ngiler.. he he
    Seperti teman yang lain bisakah dikirim satu paket perangkat/kebutuhan untuk bisa menghasilkan STEK POTONG Mangga (Exclude Perangkat Minister/pengatur kelembaban udara). dengan harga berapa Pak Per Paket.

    • salam kenal juga pak suprapto, sudah bisa tempel dan sambung pucuk awal yang baik, semoga yang lain menyusul bisanya……sementara ini belum menjual paketnya pak….mungkin nanti bisa dipertimbangkan…

      • lela

        pak budi, mau tanya . ikut pameran flona 2013 ngak ya ? kl ikut pameran di blok apa ya? thx

      • kebetulan tahun ini kita tidak ikut pameran ibu lela…

  15. bisa minta daftar harga dan jaboticabanya dive_lho@yahoo.com

  16. Yoga

    Pak Budi, bisakah saya diberi daftar tanaman dan sekalian harga??? jika mau berkunjung – apakah perlu “janjian dulu” atau langsung saja? Cinagka 168 itu ancer-ancernya apa – bila dari depok??

  17. aslm,,
    pak untuk bibit stek klenkeng pimpong,diamond,phuangray, yg siap dipindahkan ke polibek harga berkisar brapa sampai brapa? saya juga petani bibit buah dan purhutani dr LAMPUNG.
    jikalau harga bagus sewaktu waktu saya bisa ambil banyakkan pak

    • salam kenal,
      sementara ini belum diproduksi masal pak, jika sudah nanti diberi kabar. untuk lengkeng sekitar Rp 3500 s/d Rp,5000 an

  18. aslm,,
    pak untuk bibit stek klenkeng pimpong,diamond,phuangray, yg siap dipindahkan ke polibek harga berkisar brapa sampai brapa? saya juga petani bibit buah dan purhutani dr LAMPUNG.
    jikalau harga bagus sewaktu waktu saya bisa ambil banyakkan pak
    bisa sms ke no hp saya pak 0852 6999 1119

  19. hary

    saya mempunyai kebun kelengkeng dataran rendah,dan pohon mangga di karawang jabar,saya berniat mengajukan kerjasama untuk permodalan pembelian sedling/batang bawah dan beaya tenaga stek.bila ada yg berminat bisa menghubungi no saya 081285983571

  20. Hallo Pak Budi,
    Masih ada stock beach cherry?
    Harga berapa? termasuk detail-nya (Tinggi/Umur/Siap berbuah atau belum)
    Mau dijawab disini gpp di emailkan ke kikiazis@gmail.com juga boleh pak, trimakasih sebelumnya🙂
    .
    Beberapakali saya lewat jalan raya cinangka dari arah depok lama keluarnya di pertigaan sawangan lalu belok kiri arah ke ciputat tapi kok ndak nemu lokasinya ya pak?

    • maaf maksudnya belok kanan ke arah ciputat🙂

      • salam kenal pak, arah kanan sudah benar , kami adanya sebelah kanan jalan, sekitar 300m dari perempatan reni, persisnya di depan sekolah karismawita

  21. iwan

    Pak apakah jual bibit jeruk sunkist dan mandarin? Kira2 untuk ukuran 1m harganya berapa?
    Tks:)

  22. Mz,ada bibit durian montong n merah gk?harganya brp?klo beli 1 bleh kn?skalian ongkir k solo brp.lwt email aj

    • mas yoopy, kami punya durian bawor kaki tiga mas, harganya 150rb an,,,maaf mas sementara ini kami tidak melayani pengiriman lagi…maaf yah

  23. rieqha

    kerennn…
    saya ingin mncoba…
    makasi y pak informasiny🙂

  24. Mas Budi,aq zei dijakarta…Lam knal nih,oh ya aq krja penyuntikan tanaman buah,banyak pesanan bibit,bisa kan aq beli disana andai ada pesanan…?

  25. Masdar

    Salam kenal pak budi

  26. setya -bekasi

    Dear Pak Budi…
    Salam kenal pak…
    saya setya pribadi…tinggal di bekasi. Saya punya tabulapot jeruk limau, pada waktu beli sudah berbuah di pot, setelah habis buahnya….nggak mau berbunga dan berbuah lagi. Kenapa ya Pak….? padahal penyiraman dan pupul jalan terus.
    Dan Mohon bisa dikirim dafta harga bibit tabulampotnya ya Pak.

    • jeruk limo termasuk gampang untuk berbuah…tabulampotnya dalam sehari terkena sinar matahari langsung berapa jam pak setya? tabulampot akan berbuah optimal jika dalam sehari terkena matahari langsung min 8 jam….setelah sampai dirumah apa tabulampotnya di ganti pot yang lebih besar ? jika ya ini juga bisa jadi penyebab, apa lagi media yang dipakai mengandung N yang tinggi…fase generatifnya akan berubah ke fase vegetatif atau dia akan tumbuh besar dulu…pemberian pupuk yang berlebih juga tidak baik apalagi pupuk yang dipakai mengandung N yang tinggi pula…

  27. Anis Shahab

    Salam kenal pak Budi,
    saya tinggal di cinere depok,saya punya tabulampot srikaya jumbo , umur 2 thn lebih, setiap kali habis perontokan daun, berbunga banyak sekali, sampai ratusan, tapi sayangnya gak ada satupun yg jd buah, rontok, dpt anjuran dikasih K tinggi, sdh saya coba kasih farmp**n blue + mg, tetap saja rontok? kenapa ya? bingung saya. apa mmg srikaya ini tidak cocok di Cinere atau salah perawatan atau salah bibit?
    Wassalam, Anis.

  28. Anis Shahab

    Oh ya pak, lokasi bapak ini kalau dari arah ciputat ancer2nya dr Go**ng ijo Nurseri kemana? saya kepingin mampir nyari koleksi tabulampot🙂

  29. fadly suhendy

    Cangkokan situ tmbuh brp lama om?

  30. saya minta daftar harga dan cara pemesanannya dong pak ..
    mail saya singarimbunta@yahoo.co.id

  31. Achmad Hasyrul

    selamat sore mas Budi, saya kesulitan merawat Bibit Durian Bhineka Bawor dalam pot (tinggi bibit 1m)…awalnya sekeliling daun mengering dan daun rontok hingga bibit mati. Apa salahnya ya? Mas Budi punya bibit Bhineka Bawor atau Durian Petruk kah?

    • bawor nya sudah di borong trubus mas, mengering daunnya apakah berawal dari ujung daun jika yah itu bertanda tanaman kekurangan air pak, kurang air bisa memang tidak di siram, atau kurang air karena masalah pada akarnya (busuk), akar busuk bisa karena media kurang tepat, media tepat tapi cara menyiram kurang tepat, pupuk kurang tepat/berlebih juga bisa membuat akar bermasalah, lokasi penempatan juga bisa, kurang matahari contohnya, kesimpulanya perhatikan media tanam, penyiraman, matahari, pemupukan…berapa kali saya membesarkan durian bawor, ok kok jadinya
      durian petruk saya tidak punya mas..

  32. Andi

    Pak Budi salam kenal…, mohon info tanaman buah bisa dan harganya bisa di email ke saya , andisujoko@yahoo.com

  33. Irfan Lubis

    Wow, tanamannya bagus sekali dan kelihatannya subur pak
    Saya mohon infonya, kalau ada bibit jambu air cincalo merah, kira2 yang cukup umur untuk berbunga, harganya berapa pak (tabulapot), dan apa bisa kirim ke rumah

  34. Pak budi boleh saya minta info tanaman buahnya beserta harganya bisa di email ke saya , yessy@tsuchiya-mfg.co.id. trims

  35. heldi

    Salam Pak . Mohon daftar harga nya . Tks.

  36. Bagus tanamannya pak, saya mau belajar, alamat bapak jl raya cinangka , sawangan itu patokannya dekat mana y? Sy cari di peta ga ada, yg ada jl nangka. Mhn info ya pak , tks

  37. riadhi saiful

    mau tau tempatnya dimana ya…?

  38. syaiful isnaini

    pak,boleh minta daftar harga semua tanaman, tlong kirim ke syaiful.isnaini@gmaik.com
    terima kasih.

    • sementara ini saya sudah tidak jualan lagi pak syaiful..maaf..jika jualan lagi saya kasi info di blok ini

  39. royz jagier

    bos mw tanya..
    bgmn cara trcepat mmbuahkn lengkeng???

    • Saya pribadi tidak pernah memaksa tanaman untuk berbuah.. karena pasti jika di usia dini kita paksakan pasti akan berdampak di jangka panjang nya… meranggas, tidak akan tumbuh sehat..bahkan ada beberapa kasus sampai kematian… jika sudah cukup umur pasti lengkeng berbuah, tapi memang tempat dan lingkungan punya peran penting cepat dan tidak tanaman lengkeng berbuah.. ( di tanaman sesuai habitat nya ) lengkeng dataran rendah kita tanam di dataran rendah contoh nya… masa generatif tanaman buah jika kita tanam di pot dan di tanah pasti juga berbeda, tingkat kesuburan tanah, sinar matahari juga bisa mempengaruhi panjang dan pendek nya masa generatif. … sekarang lengkeng dataran tinggi bisa berbuah di dataran rendah dengan cara booster. . Coba bapak cari ke tempat jual obat2 pertanian / trubus mungkin… coba pakai kno3…

  40. neny

    pak budi ada tidak stekan atau cangkokan jabioticaba dari induk yg sudah berbuah?

    • maaf ibu neny saya sudah tidak jual tanaman buah.. tapi jika ibu serius nanti saya kasi no teman.. dia koleksinya banyak dari bibit sampai yang sudah berbuah.. WA saya aja di 0812 8586 6252 …tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: