Daftar harga

untuk sementara daftar harga belum kami muat,

52 Comments

52 thoughts on “Daftar harga

  1. pak harga tabulambpot klengkeng brapa ? salam kenal dari tegal

  2. abu aisyah

    kenapa harga tidak dicantumkan?

  3. Kelini

    Siang pak… saya mau tanya, apakah jambu air citra jumbo bisa berbuah banyak di daerah dingin? dan apakah bisa menghasilkan jika kita tanam tidak pakai klambu?
    Terimakasih

    • maaf ibu saya tidak punya citra jumbo..saya hanya punya bibit citra tanpa embel embel dibelakangnya…..daerah dinginya di mana ibu? bibit saya berasal dari cijeruk ( yang dibawa oleh bpk Reza (orang trubus) dari daerah banten / asal muasal citra )
      cijeruk (bogor ) daerah dingin, disana pertumbuhan dan buahnya cukup bagus…
      saya kurang mengerti pakai kelambu, maksunya apa yah bu?
      note: tanaman buah ( termasuk jambu air )akan tumbuh/berbuah optimal jika kena matahari langsung minimal 8 jam sehari…

  4. Yoga

    adakah di taman partama, pohon klengleng?? jenis apa saja?

  5. mamas

    Kelengkeng kristalin siap buah berapa harganya pak?

  6. muslim fuadi

    pak ..
    minta alamat dan pemesanan tabulampot..
    untuk daerah panas Indramayu yang cocok buah apa saja, selain mangga ?

    • Jl. raya cinangka No 168..sawangan depok,,,, untuk indramayu, boleh coba lengkeng

      • ibnu

        assalamu alaikum, salam sejahtera pak budi santoso, bolehkah saya diemailkan bibit durian dan kelengkeng untuk saya tanam di halaman saya. saya tinggal di cinere… bisakan anda emalkan daftar harga tanaman tsb diatas ke email saya … dan bbolehkah saya minta no. hp bapak, agar saya bisa silahturahmi langsung ke tempat bapak…
        terima kasih pak…

      • maaf bapak ibnu saya sudah tidak jual tanaman buah lagi…no hp 0812 8586 6252

  7. lianny

    Pak ada pin bb?

  8. Reni

    Pak mau tanya untuk harga tabulampot jambu citra berapa?ada kedondong ga?

  9. Reni

    bisa pemesanan 1 pohon ga?

    • maaf ibu untuk sementara ini saya tidak lagi melayani pengiriman ibu, biasanya sih bisa, walau cuma beli satu …maaf sekali lagi

  10. asap

    Halo Pak, saya butuh daftar tanaman yang di sediakan. mohon di kirimkan ke email saya. Rencanya hari sabtu/minggu saya akan berkunjung ke lokasi anda.

    Thanks
    Asap

    • untuk sementara ini saya tidak bisa kirim daftar harga pak asap, monggo saya tunggu kedatangannya…maaf sekali lagi

  11. jimun

    Melayani pengiriman stekan g?

  12. yetty

    pak saya mau nanya ,ada ngga’ jual plastik ntuk bungkus buah yg msh kecil2 biar ngga dimakan ulat atw kena hama ,klu ada bs tak sy bl brp harganya n dimn bs sy bl nyaterima kasih dari yetty

    • ibu yetty…bungkus buah apa ibu?…kalo untuk bungkus buah jambu biji atau air saya pakai plastik untuk bungkus tepung atau gula , ukuran 1kg…buah bisa ok

  13. ardi

    permisi pa saya mau tanya kalo untuk diperumahan bagusnya jenis buah apa ya saya dari cigombong cicurug pak apa saya harus tanami mangga atau jambu air atau pohon apa mohon masukannya pak?

  14. Harry Gunawan

    Pak Budi, minta ancer2 nya kalau saya dari gaplek ciputat. Tks.

    • dari lampu merah gaplek sudah dekat pak, bapak terus saja ke arah bogor, kita setelah pom bensin pertama kira kira 300 meter…sebelak kiri jalan ada plang istana alam besar…

  15. sigit

    pak budi., apakah stock jambu biji citra masih ada pak? terima kasih..

    • basih banyak pak sigit…yang planterbag 75 ada beberapa yang sudah belajar berbunga…jika mau datang tolong diberi kabar dulu pak…takut saya ada di project..

  16. Abi S.

    Salam perkenalan pak Budi, saya pecinta tanaman tabulampot. Ingin banyak belajar mengenai perbanyakan tanaman serta perawatan tabulampot pd pak Budi semoga bapak bersedia berbagi ilmu dengan saya. Dimana alamat pak Budi untuk saya bisa datang belajar. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Kedepan saya ingin menjadi pengusaha tanaman juga. Was

  17. cinta utami

    Kalau di daerah banyuwangi cocokx tanaman apa ya?

  18. Sri Hastuti Kumolowati

    Pak Budi, saya mencari bibit pohon jeruk nipis non biji dan pohon buah nam-nam.. Punya gak pak ? berapa harganya kalau yang sudah berbunga ? Saya tunggu infonya, Terima kasih

    • dua duanya saya tidak punya ibu sri hastuti…

      • Sustri Opiani

        Pak kalau daerah bangka (pangkalpinang) gimana, bisa ngak di paket bibit cangkok jamaika nya…?

      • Sri Hastuti Kumolowati

        apa kabar pak Budi ? wah lagi sibuk urus landscape ya … masih ada tabulampot belimbing manis gak pak ? berapa harga nya kalau saya ambil sendiri ? o ya tolng info alamtnya lagi ya pak, dan ancer2 kalau saya datang dari bintaro … terima kasih banyak

      • tabulampot saya sudah tidak banyak bu,..kalo tetap mau mampir silahkan, ibu arah ke ciputat, ambil jalan ke bogor lurus terus…nanti ketemu perempatan gaplek ibu tetap lurus ambil arah bogor,,nanti ketemu pom bensin sebelah kiri, dari situ kita tidak jauh..kira2 300m…nanti ibu lihat por putih berjejer dan pohon belindung besar besar ibu masuk aja…pasti tidak nyasar…di tunggu yah bu

  19. ika purwanti

    oya pak boleh tau nggak harga bibit jambu citranya?

  20. aripin

    Pak…saya mau mencangkok! tapi untuk mendapatkan rapid root didaerah saya sukar pak…apa dari bapak ada rapid root…..

    • coba pakai bawang putih pak….oleskan bawang putih di keratan batang yang kita cangkok……selamat mencoba…

      • cholyubi yusuf

        pak sy tertarik untuk belajar stek tanaman buah-buahan utamanya durian sambil ngajak ketua kelompok tani apa bisa ? sekalian kalau kursus brp biayanya dari Cholyubi Yusuf

      • Pak kebetulan saya sudah lama tidak stek menyetek…saya sekarang lagi konsentrasi ke project landscape…maaf pak

  21. salam kenal bapak budi santoso, bisa kirim jambu citra ke daerah situbondo, jatim, kl bisa berapa harga bibit terkecil dan,minimal pengiriman berapa batang?

  22. rony

    tanaman tabulampot apa yang cocok ditanam di daerah bekasi dan kalau ketempak pak budi untuk beli bibit apakah harus janjian dulu atau setiap saat ada ditempat ???

    • silangkan datang langsung pak, tapi koleksi tanamannya sudah tidak terlalu banyak pak roni, karena sekarang sedang konsentrasi ke vertical garden

  23. tirta

    maaf pak budi.. lokasinya dimana?? bisa kasih alamatnya?
    punya bibit jambu air tidak pak??

    • Jl. Raya cinangka no.168 sawangan depok, jambu air yang ada cuma citra ibu, itupun kondisinya kurang bagus… sekarang saya lebih konsentrasi ke taman dan vertical garden..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: